PAN Laporkan Dana Kampanye 86 Miliar

PAN Laporkan Dana Kampanye 86 Miliar
PAN Laporkan Dana Kampanye 86 Miliar

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) melaporkan penerimaan dana kampanye Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pelaporan dilakukan oleh Bendahara Umum PAN, Jon Erizal yang didampingi Sekjen PAN, Taufik Kurniawan.

"Yang kita laporkan sesuai peraturan KPU, (sumbangan) dari badan usaha, perorangan dan dari caleg, total Rp 86 miliar," kata Jon Erizal kepada wartawan di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (27/12).

Jon mengungkapkan, sebagian besar dana tersebut berasal dari sumbangan para calon legislatif (caleg). Jumlahnya mencapai sekitar 80 persen dari total dana kampanye.

Namun, lanjutnya, laporan yang diserahkan hari ini belum lengkap. Pasalnya, dari 560 total caleg PAN baru 97 persen yang sudah melengkapi laporannya.

"Sekitar 3 persennya ada yang meninggal, terpilih sebagai kepala daerah dan ada yang sedang tidak ada di Indonesia. Masih ada waktu, 15-20 orang ini akan selesai," papar Jon. (dil/jpnn)


JAKARTA - Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) melaporkan penerimaan dana kampanye Pemilu 2014 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pelaporan dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News