Titi DJ Goda Dokter Jomblo

Titi DJ Goda Dokter Jomblo
Titi DJ saat tampil di Malang Kota menghibur ribuan dokter. FOTO: RADAR MALANG

jpnn.com - MALANG KOTA - Kehadiran diva pop tanah air Titi DJ dalam reuni Nasional Alumni 40 Tahun Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya di Harris Hotel akhir pekan lalu membuat heboh ribuah dokter.

"Hayo mana dokter yang masih jomblo angkat tangan? Jangan malu-malu saya juga jomblo," kata pemilik nama lengkap Titi Dwijayanti itu di hadapan ribuan dokter yang memenuhi acara tersebut. 

Tampak beberapa dokter terlihat saling dorong satu sama lain di barisan belakang dan mereka saling tunjuk. 

Tiba-tiba ada seorang dokter yang berani mengangkat tangan. Dia adalah dokter Luki Cahyono yang berumur 47 tahun. Dia langsung ditarik oleh artis kawakan itu menuju atas pentas dan diajak bernyanyi Bahasa Kalbu. 

Mereka berdua gandengan tangan dan di atas pentas, membuat para dokter yang lain tampak iri. Mereka menyanyi diiring tepuk tangan tanpa henti. Sebagian ada yang meneriaki kemesraan mereka berdua. "Huu.. huu...," seru penonton. 

Para dokter yang datang dari segala penjuru nusantara itu, seolah sejenak melupakan pasiennya. Mereka bergembira berteriak bernyani dan menari bersama atas panduan artis asal Jakarta itu. 

Titi yang mengenakan gaun putih mini berbulu sehingga terlihat sangat seksi. Dia pun beberapa kali turun panggung untuk menyapa dan bersalaman dengan beberapa dokter. (cw/lia/mas) 

MALANG KOTA - Kehadiran diva pop tanah air Titi DJ dalam reuni Nasional Alumni 40 Tahun Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News