Kick Off Divisi Utama Dijadwalkan 15 April

Kick Off Divisi Utama Dijadwalkan 15 April
Kick Off Divisi Utama Dijadwalkan 15 April

jpnn.com - JAKARTA -- PT Liga Indonesia akhirnya memberi kepastian pelaksanaan Kompetisi. Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu, rencananya akan digelar pada 15 April 2014.

Jadwal Divisi Utama ini ditentukan saat perwakilan 64 klub calon peserta Divisi Utama mengikuti Pra Manager Meeting dengan PT Liga Indonesia di Hotel Somerset, Surabaya, Senin (27/1).

"17 Maret kita kasih draft jadwal kompetisi. PT Liga Indonesia memberi waktu 1 minggu untuk finalisasi jadwal dan 15 April Divisi Utama akan kick off," kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, usai melakukan pertemuan.

PT Liga sebenarnya mengundang 66 klub untuk hadir dalam meeting ini. Namun dua klub di antaranya, yakni PSSB Bireun dan Perssin Sinjai urung hadir dengan alasan yang belum jelas.

CEO LIGA Indonesia, Joko Driyono mengatakan ini adalah pertemuan pertama PT Liga Indonesia dengan calon peserta Divisi Utama. Tidak semua klub yang mengikuti manager meeting dipastikan ikut kompetisi, karena PT Liga Indonesia masih akan melakukan verifikasi bulan depan.

Untuk verifikasi,  PT Liga Indonesia akan fokus pada dua hal, yakni infrastruktur dan keuangan. Seluruh peserta Divisi Utama harus punya kualitas baik, meskipun lampu bukan kewajiban.

"Masalah infrastruktur terkait dengan fasilitas perangkat pertandingan dan keamanan. Keuangan adalah kewajiban klub-klub pada pemain, jangan ada yang masih menunggak gaji," harap Joko. (abu/jpnn)


JAKARTA -- PT Liga Indonesia akhirnya memberi kepastian pelaksanaan Kompetisi. Kompetisi kasta kedua di Indonesia itu, rencananya akan digelar pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News