Vieira: Ramsey Pemain Terbaik Premier League

Vieira: Ramsey Pemain Terbaik Premier League
Aaron Ramsey. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON -- Pujian mengalir deras pada gelandang muda Arsenal, Aaron Ramsey. Legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira menjadi salah satu pihak yang memuji setinggi langit pemain asal Wales itu.

Menurut Vieira, Ramsey adalah pemain paling bersinar di Premier League musim ini. Hal itu ditunjukkan dengan kesuksesan Ramsey mencetak 13 gol dalam 27 pertandingan sepanjang musim ini.

Sayangnya, Ramsey belum bermain lagi sejak Boxing Day lalu. Gara-garanya, pemain berusia 23 tahun itu mengalami cedera paha. Namun, hal itu tak mengurangi kekaguman Vieira pada Ramsey.

“Ramsey sangat menakutkan dan fantastis. Dia merupakan pemain terbaik dan paling konsisten di Premier League. Jika Arsenal berada di puncak, itu karena dia menunjukkan performa terbaik sejak awal musim,” terang Vieira di laman Sky Sport, Senin (27/1).

Mantan penggawa timnas Prancis itu menambahkan, Ramsey semakin menonjol karena tidak hanya bisa mencetak gol. Ramsey juga bisa membuat situasi yang memungkinkan rekan-rekannya membobol gawang lawan.

“Pada awal musim, dia sangat fantastis karena jumlah gol yang dibuatnya dari lini tengah. Namun, dia juga hebat jika menilik gol yang dikreasikannya. Arsene Wenger benar-benar hebat dalam menjaga kepercayaan pemain muda,” tegas Vieira. (jos/jpnn)


LONDON -- Pujian mengalir deras pada gelandang muda Arsenal, Aaron Ramsey. Legenda hidup Arsenal, Patrick Vieira menjadi salah satu pihak yang memuji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News