Tawari Terry dengan Posisi Staf Pelatih Chelsea

Tawari Terry dengan Posisi Staf Pelatih Chelsea
John Terry. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - John Terry tampaknya akan mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di Chelsea. Itu akan terjadi jika tawaran untuk mengisi staf kepelatihan yang diajukan Chelsea diterima Terry.

Laman Daily Mail, Senin (27/1) mengabarkan, Chelsea memang akan memasukkan sang kapten dalam susunan kepelatihan. Namun, tidak disebutkan level apa yang akan dinahkodai Terry. Bisa tim Chelsea junior, bisa pula asisten pelatih Jose Mourinho.

Terry saat ini dikabarkan sedang mengambil lisensi B kepelatihan UEFA atau induk sepakbola Eropa. Daily Mail juga menulis, Terry memang ingin melanjutkan karirnya sebagai nahkoda tim.

Namun, Terry dikabarkan tak akan menerima tawaran itu untuk musim mendatang. Mantan kapten timnas Inggris itu dinilai masih ingin bermain. Terry bahkan dikabarkan tengah mendesak manajemen Chelsea untuk memperpanjang kontraknya.

Saat ini, kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan selesai pada akhir musim mendatang. Sejumlah tawaran pun sudah datang ke Terry, termasuk dari beberapa klub yang berlaga di Major League Soccer (MLS).

Manajemen Chelsea dikabarkan juga bersedia menambah satu tahun perpanjangan kontrak. Hal itu berlaku pada semua pemain Chelsea yang berusia lebih dari 30 tahun. Namun, Terry dikabarkan ingin diikat dengan durasi dua tahun kontrak.(jos/jpnn)


LONDON - John Terry tampaknya akan mengakhiri karir sepakbola profesionalnya di Chelsea. Itu akan terjadi jika tawaran untuk mengisi staf kepelatihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News