Irfan Bachdim Pakai Nomor 13 di Ventforet Kofu

Irfan Bachdim Pakai Nomor 13 di Ventforet Kofu
Irfan Bachdim. Foto: Twitter

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim akhirnya memberi keterangan resmi soal kepindahannya ke Ventforet Kofu, salah satu anggota Jepang League atau J League.

Di klub tersebut Irfan Bachdim akan meninggalkan nomor punggung 10. Itu karena Bachdim akan mengenakan jersey bernomor 13 di klub barunya tersebut.

Saat memberi keterangan resmi di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (27/1), Irfan Bachdim menyatakan tidak punya target muluk di Ventforet Kofu. Namun ia berharap bisa bersaing dan bermain sebanyak-banyaknya di Liga Jepang.

"Target saya bukan mencetak gol sebanyak-banyaknya, tapi bermain sesering mungkin. Saya ingin berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Saya harap bisa membantu tim semampunya," kata Irfan Bachdim

Di Ventforet Kofu, Irfan Bacdhim akan bermain selama dua musim kompetisi. "Saya terhormat bisa bergabung di Liga Jepang, impian tertinggi di level Asia," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Mantan striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim akhirnya memberi keterangan resmi soal kepindahannya ke Ventforet Kofu, salah satu anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News