Tottenham Gagal Pertahankan Posisi Lima Besar

Tottenham Gagal Pertahankan Posisi Lima Besar
Tottenham Gagal Pertahankan Posisi Lima Besar

jpnn.com - YORKSHIRE - Ambisi Tottenham Hotspur bangkit dari keterpurukan gagal total. Tottenham harus puas bermain imbang kontra Hull City dengan skor 1-1 (0-1) pada Premier League pekan ke-24 di KC Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB.

Padahal, sebelum laga Tottenham sangat berambisi menghabisi Hull. Kemenangan akan dijadikan obat pelipur lara setelah The Lily Whites -julukan Tottenham- jadi bulan-bulanan Manchester City dengan skor sangat telak 1-5.

Tapi, Tottenham gagal mewujudkan ambisi itu di dalam lapangan. Tottenham bahkan tertinggal terlebih dahulu setelah Shane Long mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Tottenham baru menyamakan kedudukan setelah Paulinho mencetak gol pada menit ke-61.

"Kredit untuk Hull. Namun, kami merasa layak mendapatkan kemenangan. Kami tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki," kata pelatih Tottenham, Tim Sherwood setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Premier League.

Hasil itu juga membuat Tottenham gagal mempertahankan posisi lima besar. Tottenham justru melorot ke urutan keenam dengan koleksi 44 angka. Di sisi lain, hasil imbang itu membuat Hull tetap terpaku di urutan ke-13 klasemen sementara dengan torehan 24 poin. (jos/jpnn)


YORKSHIRE - Ambisi Tottenham Hotspur bangkit dari keterpurukan gagal total. Tottenham harus puas bermain imbang kontra Hull City dengan skor 1-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News