Bantah Tudingan Farhat, Arya Wiguna Sumpah Pocong

Bantah Tudingan Farhat, Arya Wiguna Sumpah Pocong
Bantah Tudingan Farhat, Arya Wiguna Sumpah Pocong

jpnn.com - JAKARTA -- Arya Wiguna akhirnya melaksanakan ucapan sumpah pocong untuk membuktikan kalau semua pernyataan yang ditujukan terhadap Farhat Abbas benar adanya.

Dengan dipandu Ahmad Rifqy Umar Said, atau yang akrab disapa ustadz Lancip, Arya pun melakukan proses sumpah pocong itu lebih dikenal dengan proses mubahalah dihadapan para santri dan masyarakat.

"Demi Allah apa yang saya katakan tadi benar. Apabila saya berbohong, jika merekayasa, saya Arya Wiguna siap untuk menerima azab Allah. Bila perkataan saya benar, mudah-mudahan Farhat Abbas diberikan hidayah oleh Allah atau teguran dari Allah," kata Arya di Masjid Jami An-Nur, Kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2).

Mantan murid Eyang Subur itupun mengaku baru pertama kali lakukan mubahalah atau yang lebih dikenal dengan sumpah pocong itu. Hal itu nekat Arya lakukan karena kesal dibilang pembohong oleh Farhat Abbas.

"Bagi saya enggak ada mobil enggak masalah. Tapi yang masalah adalah, saya dibilang tukang bohong, dan tukang fitnah. Itu yang bikin masalah," pungkasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Arya Wiguna akhirnya melaksanakan ucapan sumpah pocong untuk membuktikan kalau semua pernyataan yang ditujukan terhadap Farhat Abbas benar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News