Tata Sebut El Clasico Jadi Peluang Terakhir Barca

Tata Sebut El Clasico Jadi Peluang Terakhir Barca
Tata Sebut El Clasico Jadi Peluang Terakhir Barca

jpnn.com - MADRID - Barcelona menyambut El Clasico kontra Real Madrid dalam posisi sulit. Tim berjuluk Blaugrana itu tertinggal empat poin dari Madrid. Artinya, Barcelona akan tertinggal tujuh angka andai kalah dalam laga kontra Madrid di Santiago Bernabeu, Senin (24/3) dini hari WIB.

Tertinggal tujuh angka tentu akan menjadi mimpi buruk bagi Barcelona. Pasalnya, peluang untuk mempertahankan gelar juara akan semakin terjal. Karena itu, Barcelona bakal mati-matian memetik kemenangan.

"Ya, ini adalah kesempatan terakhir kami. Masih ada sembilan pertandingan terssia setelahnya. Memangkas satu angka tak akan sama dengan menghapus gap tujuh poin," terang pelatih Barca, Gerardo Martino di laman Football Espana, Minggu (23/3).

Pelatih yang karib disapa Tata itu menambahkan, kemenangan adalah harga mati bagi anak asuhnya. Apalagi, Barcelona bukan hanya bersaing dengan Madrid. Carles Puyol dkk juga mesti bersaing ketat dengan Atletico Madrid.

"Tim besar tidak boleh banyak menelan kekalahan. Hasil imbang bukan hal yang bagus. Kami membutuhkan kemenangan. Kami harus bermain baik dan menjaga penguasaan bola," tegas Tata. (jos/jpnn)

 


MADRID - Barcelona menyambut El Clasico kontra Real Madrid dalam posisi sulit. Tim berjuluk Blaugrana itu tertinggal empat poin dari Madrid. Artinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News