Palacio Desak Guarin Perpanjang Kontrak

Palacio Desak Guarin Perpanjang Kontrak
Palacio Desak Guarin Perpanjang Kontrak

jpnn.com - MILAN - Rodrigo Palacio angkat suara mengenai kontrak rekannya di Inter Milan, Fredy Guarin. Palacio berharap Guarin segera memperpanjang kontrak bersama I Nerazzurri, julukan Inter.

Palacio sadar betul dengan kapasitas yang dimiliki pemain berusia 25 tahun itu. Bagi Palacio, Guarin memiliki peran sangat penting di lini tengah La Beneamata, julukan lain Inter.

Selama ini, Guarin memang bisa berperan di banyak posisi. Pemain asal Kolombia itu bisa bermain sebagai holding, attacking serta box to box midfielder di Inter.

"Saya akan sangat senang jika pemain bintang kami memutuskan untuk memperbaharui kontraknya. Namun, keputusan tetap bergantung pada klub," terang Palacio pada Triball Football, Minggu (23/3).

Selama ini, Guarin memang menjadi salah satu buruan utama di bursa transfer. Beberapa klub beken sudah menyatakan ketertarikannya pada Guarin. Di antaranya ialah Manchester United, Chelsea serta Tottenham Hotspur.

Palacio pun tak ingin kehilangan Guarin yang bisa membantu Inter meraih tiket kompetisi Eropa musim mendatang.

"Peluang kami menembus posisi keempat? Saya belum berpikir tentang hal itu. Tapi kami terpaut jauh dari posisi ketiga. Kami hanya perlu berpikir pertandingan demi pertandingan," tegas Palacio. (jos/jpnn)


MILAN - Rodrigo Palacio angkat suara mengenai kontrak rekannya di Inter Milan, Fredy Guarin. Palacio berharap Guarin segera memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News