Cassano Anggap Totti Pantas Masuk Skuat Italia

Cassano Anggap Totti Pantas Masuk Skuat Italia
Cassano Anggap Totti Pantas Masuk Skuat Italia

jpnn.com - MILAN - Francesco Totti dan Antonio Cassano benar-benar memiliki ikatan pertemanan yang sangat kuat. Hal itu ditunjukkan dengan sikap saling mendukung mengenai kans tampil di Piala Dunia.

Setelah Totti memberikan dukungan, kali ini giliran Cassano yang melakukannya. Penyerang Parma itu menilai Totti sangat layak membela Italia pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut.

Cassano mengatakan, Totti masih memiliki kualitas jempolan untuk mengisi lini tengah Gli Azzurri, julukan Italia. Usia yang sudah menginjak 37 tahun juga dianggap bukan halangan bagi Totti.

"Dia adalah pemain yang fenomenal. Meski sudah berusia 37 tahun, dia sangat menakutkan. Saya akan selalu menggunakannya," terang Cassano seperti dikutip Corriere dello Sport, Minggu (23/3).

Penyerang berjuluk Peterpan itu menambahkan, Totti akan menjadi pengatur serangan yang bagus bagi Italia. Selain itu, pangeran Roma tersebut juga bisa menjadi lawan sepadan bagi pesaing kuat bagi gelandang negara lain.

"Menempatkan Totti di lini tengah melawan Spanyol, Inggris atau siapapun yang akan kami hadapi, dia akan menjadi perhatian bagi banyak pemain. Itu sangat berarti," tegas Cassano.(jos/jpnn)


MILAN - Francesco Totti dan Antonio Cassano benar-benar memiliki ikatan pertemanan yang sangat kuat. Hal itu ditunjukkan dengan sikap saling mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News