Olivia Zalianty Akui Punya Kedekatan Dengan Keluarga Ical

Olivia Zalianty Akui Punya Kedekatan Dengan Keluarga Ical
Olivia Zalianty Akui Punya Kedekatan Dengan Keluarga Ical

jpnn.com - JAKARTA - Artis cantik Olivia Zalianty mengaku punya kedekatan dengan keluarga Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Sehingga menurut dia hal yang lumrah jika dia diajak pelesiran ke Maladewa.

Terlebih menurut Oliv, dia memang mengemari jalan-jalan serta mengeksplor keindahan dunia. "Semua orang juga tahu kalau saya dari dulu memang suka jalan-jalan, entah nyelam atau sekedar jalan-jalan lah," terang Oliv di Jakarta, Senin (24/3).

Wanita yang kerap berpenampilan tomboy ini menegaskan bukan kali ini saja ia dekat dengan keluarga Ical. Dia mengklaim kedekatannya dengan keluarga Ical sudah terjalin sejak lama.

"Saya memang dekat dengan keluarga Pak ARB (Ical), dekat juga sama anak-anaknya Pak ARB sejak belum menjadi ketua umum di partainya, sampai sekarang nyapres," papar penyuka boneka teddy bear ini.

Karena itu, Oliv tak mau bila video itu terlalu dilebih-lebihkan dan digulirkan menjadi isu yang tidak benar. "Pak ARB sudah seperti orangtua buat saya, sudah seperti keluarga," tukasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Artis cantik Olivia Zalianty mengaku punya kedekatan dengan keluarga Ketua Umum DPP Golkar Aburizal Bakrie alias Ical. Sehingga menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News