PDIP Anggap Sindiran Prabowo Terhadap Jokowi Positif

PDIP Anggap Sindiran Prabowo Terhadap Jokowi Positif
PDIP Anggap Sindiran Prabowo Terhadap Jokowi Positif

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior PDI Perjuangan Pramono Anung Wibowo menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto soal "presiden boneka".

Pernyataan ini dinilai sebagai bentuk sindiran terhadap Joko Widodo (Jokowi) yang akan diusung PDIP sebagai calon presiden dalam Pemilu Presiden tahun ini.

Pramono Anung menganggap pernyataan Prabowo sebagai hal positif. Sebab, semakin Gubernur DKI Jakarta itu disindir, maka akan menambah kecintaan masyarakat pada mantan Walikota Surakarta itu.

"Sah-sah saja (kalau memang menyindir), tapi rakyat punya pilihan masing-masing. Semakin disindir, dijelek-jelekan, saya yakin kecintaan publik pada Jokowi malah meningkat," kata Pramono di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/3).

Menurutnya sekarang ini masyarakat sudah cerdas dan menginginkan politik santun. Kalau ada yang marah-marah terhadap Jokowi, justru masyarakat melihat dan bisa menilainya langsung.

"Saya meyakini makin seseorang dikuyo-kuyo (diolok-olok) kecintaan publik makin banyak," tandasnya. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus senior PDI Perjuangan Pramono Anung Wibowo menanggapi pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto soal "presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News