Twitter Berakun Abraham Samad Serang Prabowo

Twitter Berakun Abraham Samad Serang Prabowo
Twitter Berakun Abraham Samad Serang Prabowo

jpnn.com - JAKARTA - Akun Twitter @samadabraham yang seakan-akan dimiliki oleh Ketua KPK Abraham Samad menyerang calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto, dengan serangkaian kicauan, Senin (24/3) petang.  

"Saya, ketua KPK Abraham Samad, mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk melindungi keselamatan Joko Widodo dengan segenap jiwa raga," demikian kicauan pertama dari kicauan tersebut.

Kicauan Abraham Samad palsu itu seakan-akan memberitahu bahwa Joko Widodo terancam jiwanya. Akun itu menulis, "Satu-satunya yang bisa mencegah Joko Widodo menjadi presiden adalah kematian."

Kicauan lengkap berikutnya adalah sebagai berikut:
 
- Ada calon presiden yang memiliki ambisi sangat besar untuk berkuasa dan akan melakukan apa saja demi ambisinya termasuk membunuh.
 
- Anda semua pasti tahu siapa calon presiden yang saya maksud. Calon presiden tersebut telah berusaha merayu saya menjadi wakilnya.
 
- Dengan penyampaian publik seperti ini, saya harap Prabowo tidak berpikir macam-macam lagi untuk menghentikan Joko Widodo menjadi presiden.

- Apabila sesuatu terjadi pada Joko Widodo, baik jiwa maupun raga, bisa saya pastikan Indonesia akan tetap memerah. Merah oleh darah Prabowo.

- Ingat: gantung Prabowo jika Joko Widodo berpulang tiba-tiba sebelum pilpres selesai digelar dan dilantik sebagai presiden.
 
- Dan demi Allah SWT, jika saya tiba-tiba tergiur tawaran wapres Prabowo, mohon saudara-saudara tidak ragu menggantung saya di Kuningan.
 
- Prabowo adalah orang yang tidak segan-segan melakukan hal yang ekstrim, seperti pembunuhan, demi mencapai ambisinya. Sejarah membuktikan.

- Tapi saya tidak bergeming. Saya tidak mau menjadi komprador bagi orang yang berambisi menjadi diktator.

- Oleh karena itu, jika anda menginginkan negeri ini dipimpin orang baik, jaga baik-baik keselamatan Joko Widodo.
 
- Jangan biarkan Joko Widodo pergi tanpa pengawalan ketat. Jangan biarkan dia memakan makanan yang bukan disiapkan orang-orang terpercayanya.

JAKARTA - Akun Twitter @samadabraham yang seakan-akan dimiliki oleh Ketua KPK Abraham Samad menyerang calon Presiden dari Partai Gerindra Prabowo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News