Akui Plesiran Bareng Ical, Olivia Zalianty Merasa Bersalah

Akui Plesiran Bareng Ical, Olivia Zalianty Merasa Bersalah
Akui Plesiran Bareng Ical, Olivia Zalianty Merasa Bersalah

jpnn.com - JAKARTA - Rasa bersalah kini tengah menghantui Olivia Zalianty. Dia merasa bersalah pada kakanya, Marcella Zalianty yang dituding macam-macam lantaran ikut pelesiran ke Maladewa bersama Aburizal Bakrie. Pasalnya, Oliv lah yang mengajak Marcela untuk ikut liburan ke Maladewa.

"Ini isunya sudah mengarahkan ke arah negatif dan yang ngajak kakak saya ya saya. Biasanya kalau saya kemana-mana memang selalu ngajak mama atau kakak," ungkap Oliv di Jakarta, Senin (24/3).

Dia mengaku tak tega kakanya jadi bahan omongan yang menafsirkan salah dari beredarnya video itu. "Kakak saya enggak tahu apa-apa, tapi di sini malah kakak saya yang jadi tumbal dan sasaran yang lebih empuk," tutur Oliv menahan tangis.

Dengan beredarnya video itu, Oliv awalnya tak mau menjelaskan pada media. Namun karena tak tega melihat kakaknya yang jadi sasaran empuk media, dia lantas angkat bicara.

"Kakak saya sih biasa saja, tapi lama-lama kala kayak gini, pasti dia juga kecewa. Kok pemberitaannya jadi begini. Makannya saya enggak mau kakak saya terseret-seret dan dinilai macam-macam," bela wanita yang kerap bergaya tomboy ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Rasa bersalah kini tengah menghantui Olivia Zalianty. Dia merasa bersalah pada kakanya, Marcella Zalianty yang dituding macam-macam lantaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News