Tekuk Unggulan Pertama, Praveen/Debby Lolos Final

Tekuk Unggulan Pertama, Praveen/Debby Lolos Final
Tekuk Unggulan Pertama, Praveen/Debby Lolos Final

jpnn.com - JOHOR- Kejutan besar dibukukan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto pada semifinal Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Keduanya sukses lolos ke final usai menekuk wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa lewat laga rubber set dengan skor 21-18, 14-21, 21-19 di Stadion Pasir Gudang, Sabtu (29/3).

Kemenangan itu jelas sebuah torehan besar bagi Praveen/Debby. Sebab, mereka bukanlah unggulan di turnamen dengan total hadiah USD 120 ribu itu. Sebaliknya, sang lawan merupakan unggulan pertama.

Meski menang, performa Praveen/Debby kurang stabil. Sempat unggul cukup mudah di set pertama, mereka kerepotan pada set kedua. Untungnya, Praveen/Debby mampu menemukan permainan terbaiknya di set penentuan.

"Di set pertama, lapangan kami menang angin. Jadi enak buat kami untuk melakukan serangan, terutama Praveen. Sayang di set kedua kami kalah start. Lapangan kami juga kalah angin, jadi permainan kami lambat. Mau menyusul juga agak sulit karena ketinggalannya terlalu jauh," terang Debby di laman PBSI.

Meski menang, keduanya tak mau jemawa. Kini, keduanya bertekad menyempurnakan kejutan yang sudah dibuat. Caranya ialah dengan melaju ke tangga juara pada akhir turnamen, Minggu (30/3).

"Kami belum merasa senang dengan kemenangan ini. Soalnya masih ada satu tugas lagi di final. Kalau sudah juara baru senang," tegas Praveen. (jos/jpnn)

 


JOHOR- Kejutan besar dibukukan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto pada semifinal Malaysia Open Grandprix Gold 2014. Keduanya sukses lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News