Ronaldo Senang Portugal Dianggap Underdog

Ronaldo Senang Portugal Dianggap Underdog
Ronaldo Senang Portugal Dianggap Underdog

jpnn.com - MADRID - Portugal memang memiliki sederet pemain jempolan. Salah satu yang paling menyolok tentu saja sang kapten Cristiano Ronaldo. Bomber berjuluk CR7 itu akan berjibaku di Piala Dunia 2014 dengan status pemain terbaik dunia 2013.

Namun, hal itu tak membuat Portugal menjadi unggulan pada pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Publik menilai, kans Ronaldo dkk melaju ke tangga juara termasuk tipis.

Meski begitu, hal itu ternyata tak membuat Ronaldo cemas. Sebaliknya, megabintang milik Real Madrid itu mengaku senang ketika Portugal hanya ditempatkan sebagai underdog di Brasil nanti.

"Hal itu membuat beban pada kami hilang. Saya memiliki kepercayaan. Kami berada di grup yang berat, namun kami akan berjuang setahap demi setahap," terang Ronaldo pada A Bola, Sabtu (29/3).

Portugal bakal bergabung bersama Amerika Serikat, Ghana dan Jerman di Grup E. Dari tiga lawan itu, Ronaldo mengaku sangat menaruh perhatian pada laga kontra Tim Panser, julukan Jerman.

"Laga melawan Jerman akan menjadi yang paling sulit. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya berharap kami menjalani Piala Dunia dengan baik. Kami tidak berada dalam tekanan," tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Portugal memang memiliki sederet pemain jempolan. Salah satu yang paling menyolok tentu saja sang kapten Cristiano Ronaldo. Bomber berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News