Thunder Hajar Kings, Durant Dekati Rekor Jordan

Thunder Hajar Kings, Durant Dekati Rekor Jordan
Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- Kevin Durant semakin tak terbendung di NBA musim ini. Megabintang Oklahoma City Thunder itu terus saja menunjukkan performa gemilang di NBA.

Terbaru, Durant menjadi aktor kemenangan Thunder ketika menekuk Sacramento Kings dengan skor 94-81 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Sabtu (29/3) WIB.

Dalam laga itu, Durant sukses membukukan 29 poin. Itu membuat Durant kini sudah membukukan minimal 25 poin dalam 37 laga beruntun. Pemain berjuluk Durantula itu kini mendekati rekor Michael Jordan yang melakukannya dalam 40 pertandingan berurutan pada 1986/1987 silam.

Russell Westbrook menambah 18 poin dan enam assist untuk Thunder. Bagi Thunder, itu meripakan kemenangan kelima dalam enam laga terakhir. Dengan kemenangan itu, Thunder kini membukukan rekor 53-19.

"Kami melakukan defense dan offense dengan lebih baik. Jadi, ini merupakan pertandingan yang bagus. Kami melakukan dua hal itu dengan sangat bagus," terang Durant pada ESPN.

Di kubu Kings, Ben McLemore menjadi pemain tersubur setelah membukukan 18 angka. Travis Outlaw juga tampil impresif dengan koleksi 17 angka. Kings kini membukukan rekor 25-47. (jos/jpnn)


OKLAHOMA- Kevin Durant semakin tak terbendung di NBA musim ini. Megabintang Oklahoma City Thunder itu terus saja menunjukkan performa gemilang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News