Murray Bidik Pelatih Anyar Sebelum Prancis Open

Murray Bidik Pelatih Anyar Sebelum Prancis Open
Murray Bidik Pelatih Anyar Sebelum Prancis Open

jpnn.com - LONDON - Andy Murray masih berkonsentrasi mencari pelatih anyar. Petenis terbaik Inggris Raya itu mematok target mendapatkan pelatih baru sebelum Prancis Open yang akan dimulai 25 Mei mendatang.

 

Hingga kini, beberapa nama sudah dikait-kaitkan dengan jawara Olimpiade 2012 lalu. Mereka di antaranya ialah Bob Brett, Darren Cahill serta Paul Annacone. Meski nama-nama itu sudah mengapung ke permukaan, Murray memilih tetap bersikap tenang. Murray tak mau terburu-buru menggaet pelatih untuk menggantikan posisi Ivan Lendl.

“Ini tidak seperti memilih pelatih di sepakbola. Anda mungkin menginginkan untuk mendapatkan seorang pelatih. Namun  bisa saja dia tak akan Anda dapatkan,” terang Murray di laman Guardian, Sabtu (12/4).

Gara-gara konsentrasi untuk mendapatkan pelatih anyar itu, Murray sampai harus beristirahat sejenak dari berbagai turnamen tennis. Bagi Murrat, itu adalah sebuah konsekuensi logis.

“Saya belum berbicara dengan sosok pelatih. Saya juga belum membuat daftar pelatih. Namun, saya sudah memikirkannya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang,” tegas Murray.(jos/jpnn)


LONDON - Andy Murray masih berkonsentrasi mencari pelatih anyar. Petenis terbaik Inggris Raya itu mematok target mendapatkan pelatih baru sebelum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News