Hajar Lakers, Warriors Tembus Playoff

Hajar Lakers, Warriors Tembus Playoff
Hajar Lakers, Warriors Tembus Playoff

jpnn.com - LOS ANGELES - Golden State Warriors akhirnya sukses mengamankan satu tempat di babak playoff. Itu terjadi setelah Warriors sukses menekuk Los Angeles Lakers dengan skor telak 112-95 di Staples Center, Sabtu (12/4) WIB.

Lolos ke playoff merupakan yang kedua secara beruntun bagi Warriors. Musim lalu, Warriors juga sukses melaju ke babak hidup mati. Catatan back to back itu merupakan yang pertama bagi Warriors sejak musim 1992 silam.

Stephen Curry layak disebut sebagai bintang kemenangan Warriors. Dalam laga itu, Curry sukses membukukan triple double dengan 30 poin, 12 assist dan sepuluh rebound. Klay Thompson dan Marreese Speights juga tampil ciamik setelah masing-masing mencetak 16 angka.

“Kami tahu sejarah untuk klub ini. Kami tahu, ini memang menjadi musim yang berbeda. Kami memiliki harapan baru. Senang rasanya kami tetap bisa bermain di playoff,” terang Curry di laman ESPN.

Di sisi lain, kekalahan itu semakin membuat Lakers terpuruk. Itu merupakan kekalahan ke-54 bagi Lakers sepanjang musim ini. Hasil minor itu juga membuat Lakers merasakan kegagalan melaju ke playoff untuk kali ketiga sejak 1976 silam.

Selain itu, kekalahan tersebut langsung mengubur performa hebat yang dibukukan Nick Young. Dalam laga itu, Young sukses membukukan 25 angka.(jos/jpnn)

 


LOS ANGELES - Golden State Warriors akhirnya sukses mengamankan satu tempat di babak playoff. Itu terjadi setelah Warriors sukses menekuk Los Angeles


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News