MU Siapkan Van Gaal Gantikan Moyes

MU Siapkan Van Gaal Gantikan Moyes
MU Siapkan Van Gaal Gantikan Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Karir David Moyes bersama Manchester United tampaknya hanya akan berjalan semusim. Serentetan hasil buruk yang diterima MU membuat manajemen bakal mendepak Moyes.

Manajemen tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah melakukan komunikasi intensif dengan nahkoda Belanda, Louis Van Gaal. Laman Mirror, Sabtu (12/4) menulis, manajemen MU akan menemui Van Gaal dalam 48 jam ke depan.

Mirror juga menulis, Van Gaal menunjukkan ketertarikannya untuk melatih rival sekota Manchester City itu. Kebetulan, Van Gaal memang akan berstatus jobless usai Piala Dunia nanti.

Pasalnya, Van Gaal memang menjadikan Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan terakhir menukangi timnas Belanda. Setelah itu, mantan nahkoda Ajax Amsterdam itu bakal menangani klub.

Bagi MU, Van Gaal dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menukangi Wayne Rooney dkk. Pasalnya, Van Gaal memiliki prestasi bagus ketika menukangi Ajax, Barcelona dan Bayern Muenchen.

Kengototan MU mendapatkan Van Gaal memang sangat beralasan. Sebab, MU mesti bersaing dengan Tottenham Hotspurs yang juga ingin mendapatkan jasa Van Gaal pada musim baru nanti. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Karir David Moyes bersama Manchester United tampaknya hanya akan berjalan semusim. Serentetan hasil buruk yang diterima MU membuat manajemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News