Pellegrini Akui Sempat Ingin Latih Liverpool

Pellegrini Akui Sempat Ingin Latih Liverpool
Pellegrini Akui Sempat Ingin Latih Liverpool

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini memanaskan tensi jalang laga Manchester City kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB. Pelatih asal Chili itu mengaku sempat ingin menukangi The Reds, julukan Liverpool. Itu terjadi ketika Liverpool mendepak Rafael Benitez pada musim 2010 silam.

Saat itu, Pellegrini sebenarnya menjadi salah satu kandidat untuk menggantikan Benitez. Kebetulan, saat itu Pellegrini juga baru saja dipecat Real Madrid. Namun, manajemen Liverpool ternyata memilih memberikan kursi pelatih kepala pada Roy Hodgson. Pellegrini pun akhirnya memilih melabuhkan karirnya di Malaga.

“Setelah tugas saya berakhir bersama Malaga, saya sempat melakukan komunikasi dengan Liverpool,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Manchester Evening News, Sabtu (12/4).

Ketika itu, Pellegrini sebenarnya sempat menaruh harapan besar untuk menukangi Liverpool. Bagi Pellegrini, The Reds merupakan tim yang sangat mengagumkan.

“Itu terjadi empat tahun lalu. Saya tak memiliki penyesalan dengan hal itu. Sebab, kini saya memiliki kesempatan melatih Manchester City. Sekali lagi, saya tak menyesal,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manuel Pellegrini memanaskan tensi jalang laga Manchester City kontra Liverpool pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News