Lurah Dilaporkan Janda ke Polisi

Lurah Dilaporkan Janda ke Polisi
Lurah Dilaporkan Janda ke Polisi

jpnn.com - MEDAN - Oknum Lurah Gaharu Kecamatan Medan Timur, AJ, dituding melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap warganya bernama Sri (39), penduduk Jalan Gaharu Gang Parmin No. 10 Medan.

Pelecehan seksual itu dilakukan AJ saat Sri sedang berada di ruang kantor lurah.

Saat ditemui Sumut Pos (Grup JPNN)  di kediamannya Selasa (15/4) sore, janda beranak tiga ini menceritakan, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan AJ ketika Sri datang bersama temannya, Erna (37) dan anaknya, di kantor Lurah Gaharu untuk mengurus surat ahli waris.

Awalnya, kedatangan Sri bersama anak dan kawannya pun diterima dengan baik. Mereka duduk bersila di ruang tamu yang beralaskan ambal. Kondisi di dalam ruangan saat itu hanya lurah sendirian tidak bersama stafnya.

Singkat cerita, setelah berbicara beberapa menit kemudian, anaknya bersama Erna keluar dari ruang tamu lurah untuk memanggil becak.

"Setelah itu, secara tiba-tiba si AJ menghampiri saya yang duduk beralaskan bantal. Dia duduk tepat di belakang saya dan dia mencium leher saya," kata Sri.

Sri berontak dan melawan."Setelah itu bisa lepas. Lalu, saya marah-marah kok semudah itu bapak perlakukan saya, mentang-mentang saya janda," bebernya. Selanjutnya dia pun meninggalkan ruangan lurah tersebut.

Beberapa hari kemudian, masih kata Sri, oknum lurah itu menghubunginya untuk basa-basi.

MEDAN - Oknum Lurah Gaharu Kecamatan Medan Timur, AJ, dituding melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap warganya bernama Sri (39), penduduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News