Turun Minum, Madrid Tetap Unggul 0-1

Turun Minum, Madrid Tetap Unggul 0-1
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Di Maria menjebol gawang Barcelona. Getty Images

jpnn.com - VALENCIA - Belum ada kejutan yang dilakukan pemain Barcelona di paruh pertama saat melawan Real Madrid final Copa del Rey yang digelar di kandang Valencia, Mestalla, Kamis (17/4) dini hari WIB.

Hingga turun minum, kedudukan masih bertahan 0-1 bagi kunggulan Real Madrid berkat gol Di Maria pada menit ke-11.

Gol Di Maria tercipta dengan memanfaatkan umpan Karim Benzema dari sisi kiri pertahanan Barcelona.

Pemain timnas Argentina itu terus berlari melakukan penetrasi. Meskipun terus mendapat tekanan dari Jordi Alba, namun duel ini tetap dimenangi Di Maria.

Melalui tendangan kerasnya, bola akhirnya bersarang. Meskipun arah bola sempat mengenai tangan penjaga jaga gawang Barcelona, Pinto.

Dari statistik pertandingan laga El Clasico ini memang dikuasai Barca. Penguasaan bola berbadung 63 dan 37 persen. Demikian pula dari tembakan ke arah gawang. Pemain Barcelona mencatat 6 kali sedangkan Madrid hanya 4 kali.

Laga berlangsung cepat dan panas. Wasit yang memimpin pertandingan, Antonio Mateu‎ terpaksa mengganjar kartu kuning terhadap dua pemain sekaligus setelah bersitegang. Dia adalah Neymar dan Pepe. (awa/jpnn)

 

VALENCIA - Belum ada kejutan yang dilakukan pemain Barcelona di paruh pertama saat melawan Real Madrid final Copa del Rey yang digelar di kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News