Roma Dedikasikan Tiket Liga Champions untuk Strootman

Roma Dedikasikan Tiket Liga Champions untuk Strootman
AS Roma. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - AS Roma akhirnya bisa kembali merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Tim berjuluk Gialorossi itu berhasil mengamankan posisi kedua klasemen Serie A.

Itu terjadi setelah Roma sukses menjungkalkan Fiorentina dengan skor 1-0 di Artemio Franchi, Minggu (20/4) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Roma mmebukukan 82 angka.

Dengan empat laga tersisa, Roma tak akan bisa dikejar Napoli yang kini ada di posisi ketiga dengan torehan 68 poin. Nah, Roma langsung mendedikasikan tiket Liga Champions itu pada Kevin Strootman yang tengah mengalami cedera lutut.

“Saya ingin mempersembahkan tiket ini untuk Strootman. Saya senang karena dia bisa bermain di Liga Champions musim mendatang bersama kami,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia.

Garcia tak lupa memuji performa semua pemain Serigala Roma, julukan lain Roma. Bagi pelatih asal Prancis itu, penampilan anak asuhnya sepanjang musim ini sangat hebat.

“Ketika saya melihat kinerja para pemain setiap hari, saya tahu kualitas meraka. Saya senang dengan hasil ini. Mereka pantas mendapatkannya,” tegas mantan pelatih Lille itu. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma akhirnya bisa kembali merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Tim berjuluk Gialorossi itu berhasil mengamankan posisi kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News