Teves Ogah Tonton Argentina di Piala Dunia

Teves Ogah Tonton Argentina di Piala Dunia
Teves Ogah Tonton Argentina di Piala Dunia

jpnn.com - ROMA - Carlos Tevez benar-benar sakit hati setelah tak dipanggil ke skuat Argentina untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Saking sakit hatinya, Tevez enggan menyaksikan kiprah Argentina di Brasil nanti.

Penyerang andalan Juventus itu bahkan memilih liburan bersama keluarganya ke Disney Land saat timnas Argentina berjibaku di Piala Dunia mendatang. Bagi Tevez, hal itu dianggap bisa mengobati lukanya.

Maklum, Tevez tetap saja tak dilirik pelatih Argentina, Alejandro Sabella. Padahal, performa Tevez bersama Juventus sangat meyakinkan. Musim ini, Tevenz sudah menjaringkan 18 gol.

“Saya tak berpikir akan menyaksikan timnas bermain di Piala Dunia. Saya sudah membeli tiket untuk pergi bersama istri dan tiga anak saya ke Disney Land,” terang Tevez di laman Cronica, Senin (21/4).

Padahal, mantan penggawa Manchester City itu bertekad mencetak hat-trick tampil di Piala Dunia. Sebelumnya, Tevez pernah membela Argentina pada Piala Dunia 2006 dan 2010 silam.

“Saya sudah memiliki pemikiran jelas di mana saya akan berada. Saya tak berpikir akan melihat timnas. Sebab, hal itu akan membuat saya nervous dan terkenang nostalgia,” tegas Tevez.(jos/jpnn)


ROMA - Carlos Tevez benar-benar sakit hati setelah tak dipanggil ke skuat Argentina untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Saking sakit hatinya, Tevez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News