Polri Siapkan Tim Pemeriksa Makanan Capres

Polri Siapkan Tim Pemeriksa Makanan Capres
Polri Siapkan Tim Pemeriksa Makanan Capres

jpnn.com - JAKARTA -- Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, pada prinsipnya Polri sudah mempersiapkan diri untuk pengamanan pemilihan presiden, termasuk terhadap para capres dan cawapres.

Menurut Agus, sebenarnya sudah ada tim khusus yang nantinya akan melaksanakan tugas pengamanan melekat pada masing-masing capres-cawapres.

"Kita sudah siapkan anggota yang akan melakukan pengamanan melekat. Tim itu sesuai dengan tugasnya," kata Agus di Mabes Polri, Senin (21/4).

Menurut Agus, tim itu merupakan bagian dari 253 ribu personel yang disiapkan untuk pengamanan pilpres 2014 ini.

Menurut Agus, untuk security food atau yang tim lain yang sifatnya diperlukan, melibatkan personil dari luar tim yang sudah ada. "Kita akan berkoordinasi dengan tim yang tugasnya memback up," paparnya.

Agus menambahkan, jumlah personel juga akan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang jelas, ia mengatakan, semua sudah ada standarnya baik untuk pengamanan yang langsung melekat atau di luar itu. "Kita siapkan semaksinal mungkin," ungkapnya. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, pada prinsipnya Polri sudah mempersiapkan diri untuk pengamanan pemilihan presiden,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News