Tegaskan Saham BCA Turun Bukan Karena KPK

Tegaskan Saham BCA Turun Bukan Karena KPK
Tegaskan Saham BCA Turun Bukan Karena KPK

jpnn.com - JAKARTA - Harga saham PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) mengalami penurunan. Turunnya harga saham BCA ditengarai terkait kasus pajak yang berbuntut korupsi dan kini disidik KPK.

Namun dugaan itu dibantah oleh Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja. Menurutnya, turunnya harga saham itu merupakan hal wajar.

"Saham naik turun itu sesuatu yang biasa. Saya kira tiap hari naik dan turun saham itu biasa saja," ungkap Jahja di kantornya Menara BCA, Jakarta, Selasa (22/4).

Sebagaimana diketahui, harga saham Bank Central Asia (BBCA) turun 150 poin atau 1,3 persen dalam penutupan sesi pertama perdagangan di Bursa Efek Indonesia hari ini. Harga saham BCA tercatat diperdagangkan pada level Rp 11.025 per lembar saham.

Saham BCA bahkan menempati urutan keempat saham emiten yang paling banyak dijual oleh investor asing dengan nilai transaksi sebesar Rp 36 miliar. (chi/jpnn)


JAKARTA - Harga saham PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) di Bursa Efek Indonesia (BEI) mengalami penurunan. Turunnya harga saham BCA ditengarai terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News