Dislokasi Jari, Crutchlow Absen di Seri Argentina

Dislokasi Jari, Crutchlow Absen di Seri Argentina
Cal Crutchlow. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow harus mengubur mimpinya tampil di balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Itu terjadi setelah pembalap Ducati tersebut mengalami cedera retak jari.

Cedera itu menimpa ketika Crutchlow berlaga pada seri kedua di Circuit of The Americas, Austin lalu. Ketika itu, mantan pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut mengalami crash.

Padahal, Crutchlow sebenarnya sangat berharap bisa berlaga di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Pasalnya, Crutchlow merupakan salah satu pembalap yang pernah menjalani uji coba di sirkuit anyar itu.

“Saya sangat sedih dengan keadaan seperti ini. Sebab, saya sangat ingin berlaga di Argentina. Saya sempat menjalani scan dan hasilnya menunjukkan bahwa jari saya masih mengalami dislokasi,” terang Crutchlow di laman Crash, Rabu (23/4).

Posisi Crutchlow nantinya akan digantikan Michele Pirro. Sebelumnya, Pirro pernah berlaga pada MotoGP musim 2012. Ketika itu, Pirro sukses finish terbaik di urutan kelima di seri Valencia.

“Dokter meminta saya untuk memulihkan cedera ini. Saya juga masih merasakan sakit di tangan kanan. Saya tak berada dalam kondisi terbaik untuk balapan akhir pekan nanti,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)


LONDON - Cal Crutchlow harus mengubur mimpinya tampil di balapan MotoGP seri ketiga di Argentina. Itu terjadi setelah pembalap Ducati tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News