Ikke Nurjanah Berbagi Pengalaman Hidup Lewat Buku

Ikke Nurjanah Berbagi Pengalaman Hidup Lewat Buku
Ikke Nurjanah Berbagi Pengalaman Hidup Lewat Buku

jpnn.com - PENYANYI Ikke Nurjanah disibukkan dengan kegiatan barunya. Bukan promo single, mantan istri Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi itu tengah menyiapkan sebuah buku biografi tentang dirinya.

”Kalau kesibukan masih tetap ya, bernyanyi di acara off air maupun on air. Tapi saat ini aku lagi menyiapkan buku,” ujar Ikke Nurjanah di studio MNC TV, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Buku yang ditulis penyanyi kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 itu akan mengupas perjalanan karirnya selama 21 tahun di dunia hiburan. Tentunya, dengan rentang waktu yang panjang ini banyak pengalaman menarik yang disuguhkan janda satu anak tersebut kepadal khalayak.

Salah satunya saat pertama kali meniti karir di panggung musik. Suka duka awal-awal merambah dunia hiburan pun akan dikupas dalam buku itu.  ”Sebenarnya lebih otobiografi, konsepnya diary,” kata Ikke.

Apakah kisah rumah tangganya yang gagal akan dimasukkan juga ke dalam buku itu? Ikke masih merahasiakanya.

Buku ini terang dia, akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 18 Mei mendatang. ”Naskahnya sudah selesai semua, sekarang tinggal cover. Kalau sudah beres, maunya pas ulang tahunku dirilis,” ujar pelantun tembang ‘Memandangmu’ itu.(ash)


PENYANYI Ikke Nurjanah disibukkan dengan kegiatan barunya. Bukan promo single, mantan istri Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi itu tengah menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News