Babak Pertama, Sevilla vs Benfica Tanpa Gol

Babak Pertama, Sevilla vs Benfica Tanpa Gol
Kiper Sevilla Beto melakukan penyelamatan gemilang saat menghadapi Benfica Portugal di Final Europa di Juventus Stadium, Turin, Kamis (15/5) dini hari WIB. Foto: UEFA.Com

jpnn.com - TURIN - Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama laga final Europa League antara Sevilla kontra Benfica di Juventus Stadium, Turin, Kamis (15/4) dini hari WIB.

Kedua tim terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan. Alhasil, peluang yang tercipta juga sangat sedikit. Benfica sempat mengancam gawang Sevilla melalui Garay pada pertengahan babak pertama.

Namun, sepakan Garay masih bisa dihentikan kiper Sevilla. Setelah itu, kedua tim kembali lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah. Permainan kedua tim juga sangat berimbang.

Benfica yang merupakan finalis musim lalu hanya menguasai permainan sebanyak 51 persen. Selain itu, skuat racikan Jorge Jesus itu hanya bisa melakukan lima tembakan.

Dari jumlah itu, dua di antaranya mengarah ke gawang Sevilla. Di sisi lain, Sevilla hanya menguasai permainan sebanyak 49 persen. Ivan Rakitic hanya bisa melakukan empat tembakan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Benfica. (jos/jpnn)

TURIN - Tak ada gol yang tercipta pada babak pertama laga final Europa League antara Sevilla kontra Benfica di Juventus Stadium, Turin, Kamis (15/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News