Masih 0-0, Sevilla vs Benfica Lanjut ke Perpanjangan Waktu

Masih 0-0, Sevilla vs Benfica Lanjut ke Perpanjangan Waktu
Gelandang Sevilla Ivan Rakitic mendapat pengawalan ketat dari pemain Benfica Portugal pada Laga final Europa League di Juventus Stadium, Kamis (15/5) dini hari WIB. Foto: UEFA.com

jpnn.com - TURIN -- Laga final Europa League antara Sevilla versus Benfica Portugal di Juventus Stadium, Kamis (15/5) din ihari WIB, berjalan ketat. Kedua kesebelasan bahkan harus melanjutkan pertandingan ke babak ekstra time, setelah di waktu normal bermain imbang 0-0.

Kedua tim terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan. Alhasil, peluang yang tercipta juga sangat sedikit. Benfica sempat mengancam gawang Sevilla melalui Garay pada pertengahan babak pertama. Namun, sepakan Garay masih bisa dihentikan kiper Sevilla.

Setelah itu, kedua tim kembali lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah. Permainan kedua tim juga sangat berimbang.

Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Benfica nyaris saja bisa mengunci gelar andai bisa memaksimalkan sejumlah peluang di menit akhir.

Menir ke-84, Lima melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang, tendangan diblok pemain belakang lawan. Semenit kemudian, giliran Garay yang mendapatkan peluang. Memanfaatkan umpan silang Rodrigo, Garay menyambutnya dengan sundulan tapi masih di atas mistar gawang Sevilla. (abu/jpnn)

TURIN -- Laga final Europa League antara Sevilla versus Benfica Portugal di Juventus Stadium, Kamis (15/5) din ihari WIB, berjalan ketat. Kedua kesebelasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News