Bank Mandiri Pasarkan Danareksa Mawar Konsumer 10

Bank Mandiri Pasarkan Danareksa Mawar Konsumer 10
Bank Mandiri Pasarkan Danareksa Mawar Konsumer 10

jpnn.com - JAKARTA - PT Danareksa Investment Management (DIM) bekerjasama dengan PT Bank Mandiri untuk penjualan produk Reksa Dana Saham-Danareksa Mawar Konsumer 10.

Bank Mandiri merupakan mitra agen penjual kelima yang menjual produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10 kepada nasabah ritel.

Kerjasama yang dilakukan di Kantor Danareksa Jakarta Pusat, Selasa (2/6) ini dihadiri Direktur Utama PT Danareksa Investment Management Zulfa Hendri dan Senior Vice President Bank Mandiri Myland.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Bank Mandiri. Danareksa Mawar Konsumer 10 telah memiliki dana Rp 2,4 triliun untuk dikelola. Harapan kami produk ini dapat diterima dengan baik oleh nasabah Bank Mandiri," harap Zulfa.

Sementara, Myland meyakini Bank Mandiri merasa perlu untuk mengakomodir kebutuhan nasabah yang semakin bervariasi.

Dia berharap penambahan produk baru reksa dana saham dalam daftar supermarket fund Bank Mandiri ini, dapat memberikan solusi dan alternatif investasi bagi nasabahnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Danareksa Investment Management (DIM) bekerjasama dengan PT Bank Mandiri untuk penjualan produk Reksa Dana Saham-Danareksa Mawar Konsumer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News