Dahlan Senang Karyawan BUMN Merasa Tenang di Masa Pemilu

Dahlan Senang Karyawan BUMN Merasa Tenang di Masa Pemilu
Dahlan Senang Karyawan BUMN Merasa Tenang di Masa Pemilu

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku mendapat banyak kiriman email dari para pegawai di perusahaan pelat merah. Menurut Dahlan, para karyawan BUMN pengirim email itu mengaku baru pada pemilihan umum (pemilu) kali ini bisa merasakan ketenangan.

“Saya dapat beberapa email dari jajaran bawah. Mereka bilang, ‘Pakm baru sekali ini BUMN punya perasaan tenang saat pemilu. Semoga pemilu-pemilu yang akan datang suasana juga bisa tenang seperti ini'," ucap Dahlan di kantornya, Selasa (3/6) menirukan isi email dari anak buahnya di Kementerian BUMN.

Dahlan pun memaklumi isi email-email itu. Sebab, pada pemilu-pemilu sebelumnya BUMN sudah biasa mendapat tekanan dari banyak pihak. Biasanya karena diminta menyediakan dana untuk kepentingan politik tertentu.

Karenanya Dahlan mengaku bangga dan senang karena ada perubahan dalam pemilu kali ini. Sebab, BUMN bisa tenang bekerja tanpa tekanan dan campur tangan pihak lain.

"Yang jelas mereka bilang baru pertama kali ini BUMN sangat tenang, enggak ada tekanan dari atas, enggak ada pengaruh suap atau harus gini gitu. Atau permintaan-permintaan dana untuk kepentingan partai-partai. Ya senanglah saya dengarnya," beber pemenang konvensi calon presiden di Partai Demokrat itu.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku mendapat banyak kiriman email dari para pegawai di perusahaan pelat merah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News