Satria Muda Tantang Aspac di Partai Puncak

Satria Muda Tantang Aspac di Partai Puncak
Satria Muda Tantang Aspac di Partai Puncak

JOGJAKARTA - Partai El Clasico terjadi pada final Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Itu terjadi setelah Aspac Jakarta dan Satria Muda Britama Jakarta sama-sama memastikan diri lolos ke partai pemungkas. Aspac lolos terlebih dahulu setelah menekuk Pelita Jaya Jakarta dengan skor telak 99-58.

Langkah Aspac diikuti Satria Muda yang sukses melaju ke final usai menjungkalkan Garuda Kukar Bandung dengan skor tipis 77-72 pada partai semifinal yang dilangsungkan di GOR UNY Jogjakarta, Rabu (11/6).

Tiket yang diraih SM memang lebih sulit. Pasalnya, Garuda mampu menunjukkan determinasi tinggi sepanjang laga. SM bahkan hanya bisa menungguli Garuda di kuarter pertama dengan skor  21-19.

Namun, Garuda bangkit di kuarter kedua. Tim racikan AF Rinaldo itu mampu berbalik unggul dengan skor 36-32. SM kembali menunjukkan mental juaranya setelah mengungguli Garuda di kuarter ketiga dengan skor 59-54. Di kuarter keempat, SM sudah tak terkejar lagi.

JOGJAKARTA - Partai El Clasico terjadi pada final Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Itu terjadi setelah Aspac Jakarta dan Satria Muda Britama Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News