Murray Menang Mudah Atas Henri Mathieu

Murray Menang Mudah Atas Henri Mathieu
Murray Menang Mudah Atas Henri Mathieu

jpnn.com - BIRMINGHAM - Andy Murray langsung tampil mengesankan pada laga perdana Aegon Championships 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu mampu menang mudah atas Paul Henri Mathieu dengan skor 6-4, 6-4 di Queens Club, Kamis (12/6) dini hari WIB.

Namun, Murray sempat mendapat perlawanan sengit dari Mathieu. Tapi, juara Wimbledon 2013 itu bisa menunjukkan kematangan serta jam terbang yang lebih banyak menghadapi tekanan bertubi-tubi Mathieu.

Murray membukukan tiga break point di set pertama. Kondisi itu ternyata tak membuat Mathieu keder di set kedua. Petenis asal Prancis itu bahkan beberapa kali membuat Murray kedodoran. Tak heran, Murray membutuhkan waktu 2 jam 26 menit untuk membungkus laga dengan kemenangan.

Kemenangan itu setidaknya menjadi modal berharga bagi Amelie Mauresmo yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih Murray. Sebagaimana diketahui, Murray memang menjadikan Mauresmo sebagai pelatih untuk menghadapi berbagai turnamen di seri lapangan rumput.

Sebelumnya, Murray harus menjalani latihan sendiri usai memecatk Ivan Lendl pada Maret lalu. Hal itulah yang membuat Murray mengalami serentetan kegagalan di berbagai turnamen seri lapangan tanah liat. (jos/jpnn)

BIRMINGHAM - Andy Murray langsung tampil mengesankan pada laga perdana Aegon Championships 2014. Petenis terbaik Inggris Raya itu mampu menang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News