Pertamina Perbanyak Outlet SPBU Pertamax Series

Pertamina Perbanyak Outlet SPBU Pertamax Series
Pertamina Perbanyak Outlet SPBU Pertamax Series

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina (Persero) terus menambah outlet SPBU yang dapat melayani pembelian Pertamax Series menjadi 3.800 unit dari 5.030 unit SPBU di seluruh Indonesia. 

VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan bahwa seiring dengan tuntutan spesifikasi mesin kendaraan modern yang mengharuskan pemakaian BBM dengan oktan tinggi serta ramah lingkungan, maka Pertamina terus menambah jumlah outlet SPBU yang dapat melayani pembelian Pertamax series sehingga masyarakat akan semakin mudah mendapatkannya. 

Hal ini, tuturnya, dilakukan dengan harapan bahwa peningkatan konsumsi Pertamax series akan bisa mengurangi beban subsidi BBM dari pemerintah.

“Pertumbuhan kendaraan roda dua maupun roda empat begitu pesat sehingga memerlukan bahan bakar yang meningkat pula," kata Ali, Jumat (4/7).

Nah, untuk merangsang animo masyarakat pemilik kendaraan bermotor untuk menggunakan Pertamax Series salah satunya adalah meningkatkan ketersediaan Pertamax Series di tengah-tengah masyarakat.

"Untuk itu, Pertamina terus berkomitmen untuk menambah jumlah outlet SPBU yang dapat melayani masyarakat pengguna Pertamax Series. Apalagi dalam melayani masa mudik lebaran nanti," ucapnya. (lum)


JAKARTA - PT Pertamina (Persero) terus menambah outlet SPBU yang dapat melayani pembelian Pertamax Series menjadi 3.800 unit dari 5.030 unit SPBU


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News