Diego Costa Hengkang, Mandzukic Datang

Diego Costa Hengkang, Mandzukic Datang
Mario Mandzukic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil mendapatkan pengganti bomber Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Los Rojiblancos, julukan Atletico sukses mendatangkan striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic.

Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer. Menurut Sammer, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico mengenai masa depan bomber asal Kroasia itu.

"Sudah ada kesepakatan verbal antara Atletico Madrid dan Bayern Muenchen. Begitu juga kesepakatan yang terjalin antara Atletico Madrid dan Mario Mandzukic," terang Sammer di laman Bild, Rabu (9/7).

Dengan kesepakatan itu, Mandzukic hanya menghuni Allianz Arena selama dua musim. Hengkangnya Mandzukic tak lepas dari hadirnya Robert Lewandowski. Namun, hingga kini kedua tim belum mencapai kesepakatan secara de jure. Meski begitu, Muenchen tak akan mengingkari kesepakatan lesan yang sudah terjalin dengan Atletico.

"Meskipun belum ada penanda tanganan kontrak, saya yakin kami semua akan tetap memegang janji yang sudah diucapkan," tegas Sammer. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid berhasil mendapatkan pengganti bomber Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Los Rojiblancos, julukan Atletico sukses mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News