Ingin Rasakan Juara, Messi Curhat Pada Pemain Spanyol

Ingin Rasakan Juara, Messi Curhat Pada Pemain Spanyol
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - SAO PAULO - Lionel Messi boleh saja memiliki segudang prestasi individu yang sangat menawan. Si Kutu, julukan Messi juga mampu menyabet sederet gelar bergengsi bersama Barcelona.

Namun, Messi tak ubahnya pecundang di timnas Argentina. Hingga kini, Messi belum sekalipun membawa timnas senior Argentina menuai prestasi membanggakan. Kini, Messi berharap kutukan itu berakhir di Brasil.

"Sebagai pemain, memenangkan gelar juara Piala Dunia adalah hal yang luar biasa. Saya bertanya pada rekan setim di Barcelona, pada Iniesta, Xavi dan Pique tentang perasaan mengangkat tropi juara. Mereka tak bisa menjelaskannya dengan kata-kata," terang Messi di laman Globo, Rabu (9/7).

Ya, Messi memang dikelilingi pemain yang pernah membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 silam. Hal itulah yang membuat Messi berharap mampu mengikuti jejak rekan-rekannya.

"Gelar juara Piala Dunia adalah hal yang Anda impikan sejak kecil. Impian itu tidak akan pernah hilang. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan impian itu menjadi kenyataan," tegas Messi. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Lionel Messi boleh saja memiliki segudang prestasi individu yang sangat menawan. Si Kutu, julukan Messi juga mampu menyabet sederet gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News