Maradona Anggap Messi Tak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia

Maradona Anggap Messi Tak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia
Maradona Anggap Messi Tak Layak Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia

jpnn.com - BUENOS AIRES - Sukses Lionel Messi menyabet gelar pemain terbaik Piala Dunia 2014 menimbulkan cibiran. Messi dianggap tak layak mendapatkan Golden Ball dalam pesta sepakbola empat tahunan itu.

Tak tanggung-tanggung, penilaian itu diutarakan legenda hidup Argentina, Diego Maradona. Bagi Maradona, pemberian Golden Ball pada Messi adalah hal yang harus dipertanyakan.

“Ketika orang-orang pemasaran menginginkannya mendapatkan hal yang sebenarnya tak layak dimenangkannya, itu adalah hal yang tak adil,” terang Maradona sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (14/7).

Maradona menambahkan, keputusan itu lebih disebabkan hal di luar lapangan. Padahal, beberapa pemain dianggap lebih layak menjadi pemenang. Di antaranya ialah Thomas Mueller atau Toni Kroos.

“Saya akan memberikan surga dan bumi pada Messi. Tapi dia tak layak memenangkan gelar itu. Saya bisa melihat dia tak mau naik ke mimbar dan menerima award itu,” tegas Maradona.(jos/jpnn)


BUENOS AIRES - Sukses Lionel Messi menyabet gelar pemain terbaik Piala Dunia 2014 menimbulkan cibiran. Messi dianggap tak layak mendapatkan Golden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News