Crespo Jadi Pelatih Tim Muda Parma

Crespo Jadi Pelatih Tim Muda Parma
Hernan Crespo Jadi Pelatih Tim Muda Parma. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Masih ingat dengan Hernan Crespo? Mantan bomber timnas Argentina itu kini bakal kembali berjibaku di sepakbola. Namun, Crespo tak akan berperan sebagai pemain, melainkan pelatih.

Itu terjadi setelah pria berusia 39 tahun tersebut ditunjuk sebagai pelatih tim muda Parma. Kesepakatan itu tak lepas dari ikatan emosional yang sangat kuat di antara kedua belah pihak.

Crespo pernah membela Parma selama enam musim pada rentang 1996-2000 dan 2010-2012. Saat itu, Crespo mampu mempersembahkan tropi juara Coppa Italia, Piala UEFA (sekarang Liga Europa) serta Piala Super Italia.

“Crespo memiliki catatan sukses yang tak terlupakan di Parma dan ditahbiskan menjadi salah satu pemain terhebat Parma dalam 100 tahun oleh para suporter,” demikia bunyi pernyataan resmi Parma di laman Football Italia, Senin (14/7).

Parma tentu berharap Crespo mampu menularkan prestasi hebatnya sebagai pemain pada anak asuhnya. Selain mengilap bersama Parma, Crespo juga tampil mengesankan ketika membela Inter Milan. Di antaranya ketika merebut tiga gelar topskor untuk raksasa Italia berjuluk Nerazzurri itu. (jos/jpnn)


MILAN - Masih ingat dengan Hernan Crespo? Mantan bomber timnas Argentina itu kini bakal kembali berjibaku di sepakbola. Namun, Crespo tak akan berperan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News