Messi Tak Peduli Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia

Messi Tak Peduli Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia
Lionel Messi. Getty images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Lionel Messi dilanda kekecewaan besar setelah Argentina ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Pasalnya, Messi gagal mengakhiri kutukan juara Argentina yang sudah bertahan selama 28 tahun. Messi pun mengaku tak mementingkan gelar pemain terbaik Piala Dunia yang disabetnya pada akhir turnamen.

“Saat ini saya tak peduli dengan penghargaan ini. Saya tak peduli dengan apapun. Saya hanya ingin membawa Argentina memenangi Piala Dunia,” terang Messi sebagaimana dilansir laman AS, Senin (14/7).

Messi mengatakan, Argentina sebenarnya layak keluar lapangan sebagai pemenang. Pasalnya, Tim Tango, julukan Argentina memiliki dua peluang sangat matang lewat Gonzalo Higuain dan Rodrigo Palacio.

“Kami berhak mendapatkan hasil yang lebih baik jika melihat permainan yang kami jalani. Rasanya sangat menyakitkan karena kami sudah dekat dengan adu penalti. Kami sebenarnya punya beberapa peluang untuk menang,” tegas bomber Barcelona itu. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO- Lionel Messi dilanda kekecewaan besar setelah Argentina ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final Piala Dunia 2014 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News