Messi Anggap Argentina Kurang Beruntung Saja

Messi Anggap Argentina Kurang Beruntung Saja
Lionel Messi Anggap Argentina Kurang Beruntung Saja. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Lionel Messi hanya tertunduk lesu setelah Argentina ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Argentina harus mengubur misi mengakhiri paceklik gelar yang sudah terjadi selama 28 tahun. Bagi Messi, Argentina sebenarnya layak menang karena memiliki dua peluang emas lewat Gonzalo Higuain dan Rodrigo Palacio.

“Jerman memang memiliki penguasaan pertandingan. Namun kami mempunyai beberapa peluang matang. Kami tak beruntung karena tidak bisa memaksimalkannya,” terang Messi sebagaimana dilansir laman resmi FIFA, Senin (14/7).

Pemain berjuluk Si Kutu itupun mengaku memendam kekecewaan besar karena tak bisa mengantarkan Argentina melenggang ke podium juara. Padahal, gelar itu sebenarnya sudah berada di depan mata.

“Kami mencapai final, sementara tim Argentina lainnya tak bisa melewati perempat final pada edisi sebelumnya. Kami sangat kecewa tak bisa memenangi pertandingan ini. Ada banyak kemarahan,” tegas Messi. (jos/jpnn)

 


RIO DE JANEIRO - Lionel Messi hanya tertunduk lesu setelah Argentina ditekuk Jerman dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News