Mascherano: Kekalahan dari Jerman Sangat Menyakitkan

Mascherano: Kekalahan dari Jerman Sangat Menyakitkan
Javier Mascherano: Kekalahan dari Jerman Sangat Menyakitkan. Getty Images

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Ambisi Argentina menjuarai Piala Dunia 2014 gagal total setelah ditekuk Jerman lewat perpanjangan waktu dengan skor 0-1 (0-0) pada partai final di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Yang lebih menyakitkan, kekalahan itu tercipta ketika laga sebenarnya hampir usai. Adalah gelandang Mario Gotze yang mengubur mimpi Argentina lewat gol semata wayangnya pada menit ke-113.

“Saya merasakan sakit yang luar biasa. Kami sudah melakukan dan memberikan semuanya,” terang gelandang Javier Mascherano setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi FIFA.

Kekalahan itu membuat Argentina gagal mengakhiri kutukan yang sudah bertahan selama 28 tahun. Kali terakhir Argentina melaju ke podium juara Piala Dunia ialah pada edisi 1986 silam.

“Saya merasakan sakit yang luar biasa. Fans juga merasakan hal yang sama. Ini sebenarnya kesempatan kami untuk menang. Kami benar-benar sangat kecewa,” sesal gelandang Barcelona itu. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Ambisi Argentina menjuarai Piala Dunia 2014 gagal total setelah ditekuk Jerman lewat perpanjangan waktu dengan skor 0-1 (0-0) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News