Lakers Gaet Ed Davis Dua Musim

Lakers Gaet Ed Davis Dua Musim
Ed Davis. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tak mau ketinggalan kereta mempersiapkan diri menyambut kompetisi NBA musim baru mendatang. Raksasa NBA itu terus mendatangkan pemain yang dianggap sejalan dengan misi klub.

Terbaru, Lakers mampu mendapatkan tanda tangan forward Ed Davis dengan durasi dua musim. Laman ESPN, Kamis (17/7) menulis, Lakers harus mengeluarkan dana sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 23,3 miliar (USD= Rp 11.687).

Namun, Davis punya opsi untuk memperpanjang masa baktinya di rival sekota Los Angeles Clippers itu. Hadirnya Davis diharapkan bisa mengatasi lubang besar yang terjadi di Lakers.

Pasalnya, tim yang bermarkas di Staples Center itu harus kehilangan dua pemain andalannya Pau Gasol dan Chris Kaman. Mau tak mau Lakers harus mendapatkan pemain untuk mengisi lubang yang ditinggalkan kedua pemain itu.

Davis sendiri sebenarnya tak memiliki catatan yang mengesankan. Musim lalu, dia hanya membukukan rata-rata 5,7 poin dan 4,2 rebound bersama Memphis Grizzlies. Total, pemain berusia 25 tahun itu membukukan rata-rata 6,9 poin dan 5,9 rebound di NBA. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tak mau ketinggalan kereta mempersiapkan diri menyambut kompetisi NBA musim baru mendatang. Raksasa NBA itu terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News