Mitsubishi Belum Juga Bangkit

Mitsubishi Belum Juga Bangkit
Mitsubishi Belum Juga Bangkit
PUERTO MADRYN - Pemindahan Reli Dakar dari Afrika ke Amerika Selatan, sepertinya, akan membuat sial Mitsubishi. Tim yang selalu juara dalam tujuh kali penyelenggaraan terakhir itu sampai hari ketiga kemarin WIB (6/1) masih belepotan.

Andalan Mitsubishi yang juga juara Reli Dakar 2006 Luc Alphand kemarin WIB mengalami masalah pada mesinnya. Dia harus berhenti di tengah perlombaan selama setengah jam untuk mengatasi masalah itu. Sedangkan pereli Mitsubishi lainnya yang juara 2007, Stephane Peterhansel, tidak cukup cepat untuk mengalahkan pereli Qatar yang membela BMW Nassar Al-Attiyah, yang menjadi pemenang hari ketiga.

"Saya harus mengalami masalah dengan mesin dan harus mencopot tangki bahan bakar untuk membetulkannya. Kami kehilangan setidaknya 30 menit," papar Alphand sebagaimana dilansir Autosport.

Dengan catatan buruk itu, pereli Mitsubishi yang menduduki posisi terbaik di klasemen sementara adalah Peterhansel, itu pun pada peringkat keempat. Sedangkan Alphand terpuruk di peringkat kesepuluh. Posisi teratas ditempati Carlos Sainz yang membukukan waktu total 9 jam 4 menit 48 detik. Al-Attiyah menguntit di urutan kedua dengan selisih 3 menit 4 detik.

PUERTO MADRYN - Pemindahan Reli Dakar dari Afrika ke Amerika Selatan, sepertinya, akan membuat sial Mitsubishi. Tim yang selalu juara dalam tujuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News