Penjaga Sekolah Diduga Dibunuh Perampok

Penjaga Sekolah Diduga Dibunuh Perampok
Penjaga Sekolah Diduga Dibunuh Perampok

jpnn.com - BEKASI – Dedy Junaedi, 38, penjaga sekolah SMP Negeri 2 Cibarusah, Desa Ridhogalih, Cibarusah, Kabupaten Bekasi tewas dihajar kawanan perampok, Jumat (8/8) dinihari. Korban merengang nyawa setelah kepala dibacok perampok

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur mengatakan, korban tewas dengan luka bacokan dikepala akibat dihantam benda tajam.

”Korban meninggal saat penanganan dokter di RS Siloam akibat luka di bagian kepalanya,” jelas Makmur, Jumat (08/08) kemarin saat dikonfirmasi.

Makmur menambahkan, dari hasil olah TKP dilokasi, diduga kawanan perampok ini kesal setelah usaha mencongkel ruang Lab Komputer keburu dipergoki korban Junaedi.

”Ini baru dugaan kami di lokasi. Karena tidak ada yang dapat menjelaskan lantaran saksi kunci yakni korban meninggal dunia,” jelasnya.

Namun, atas insiden ini, diakui Makmur, tidak ada barang-barang yang hilang di lokasi kejadian. Kemungkinan setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi karena panik.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Kompol Dedi Murti Haryadi mengatakan, pihak kepolisian dalam perkara ini masih terus melakukan penyelidikan walaupun tidak ada saksi di lokasi yang dapat menjelaskan bagaimana ciri-ciri pelaku dan jumlahnya.

”Saksi hanya korban meninggal. Untuk mendapatkan keterangan yang jelas kami masih terus mendalami kasus ini dan menyelidikinya,” tandasnya. (dny)

BEKASI – Dedy Junaedi, 38, penjaga sekolah SMP Negeri 2 Cibarusah, Desa Ridhogalih, Cibarusah, Kabupaten Bekasi tewas dihajar kawanan perampok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News