Mundur, Karen Ingin Ada Regenerasi di Pertamina

Mundur, Karen Ingin Ada Regenerasi di Pertamina
Mundur, Karen Ingin Ada Regenerasi di Pertamina

jpnn.com - JAKARTA - VP Corporate Communication PT Pertamina, Ali Mundakir membenarkan bahwa bosnya di Pertamina, Karen Agustiawan, mengundurkan diri dari jabatannya. Karen juga telah melayangkan surat pada Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

"Memang benar beliau sudah secara resmi kirim surat ke perseroan yang ditembuskan ke Meneg BUMN," ucap Ali saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (18/8).

Ali juga katakan bahwa Karen sudah sejak lama berkeinginan mundur dari jabatannya, lantaran ingin fokus mengurus keluarga.

"Sudah lama beliau mau mudur pada saat diperpanjang tahun lalu dan keberatan. Tapi, masih ditahan oleh Pak Dahlan. Mungkin saat inilah yang tepat," ujarnya.

Mengenai alasan mundurnya Karen, dikatakan Ali, merupakan urusan pribadi. Selain itu, pengabdian Karen di Pertamina dinilai juga sudah cukup lama yakni 6,5 tahun. Wanita berusia 55 tahun ini juga menginginkan adanya regenerasi di tubuh Pertamina.

"Alasan pribadi. Kalau dihitung sampai sekarang udah 6,5 tahun. Untuk itu, apa yang sudah beliau kontribusi ke perseroan dan membawa Pertamina ke kancah internasional dan masuk ke jajaran Fortune 500, maka beliau berpendapat inilah saatnya regenerasi terhadap kepememimpinan Pertamina," paparnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - VP Corporate Communication PT Pertamina, Ali Mundakir membenarkan bahwa bosnya di Pertamina, Karen Agustiawan, mengundurkan diri dari jabatannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News