Jonan Masih Pikir-Pikir Terima Jabatan Dirut PLN

Jonan Masih Pikir-Pikir Terima Jabatan Dirut PLN
Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan meminta waktu untuk memikirkan tawaran menjabat sebagai dirut PLN, menggantikan posisi Nur Pamudji, yang akan habis tahun ini. Tawaran itu datang dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Di lain pihak, Jonan juga dikabarkan bakal dipinang untuk menjadi Menteri Perhubungan periode 2014-2014. Karenanya dia memikirkan tawaran tersebut.

"Anda semua sudah tahu saya pengen Pak Jonan jadi dirut PLN yang baru, karena direksi yang lama masa jabatannya hampir habis. Tetapi saudara-saudara (wartawan) memberitakan Pak Jonan akan jadi menteri Perhubungan, saya tanya ke Pak Jonan. Beliau keliatannya minta waktu untuk berpikir," ucap Dahlan di kantornya, Jakarta, Senin (18/8).

Mengenai kapan kepastian Jonan memberikan jawaban, Dahlan tak menjawab secara detail. Ia menduga hal itu tidak bisa diputuskan dalam waktu dekat. Mengingat, sebentar lagi akan terjadi pergantian pemerintahan yang baru.

"Kalau saya pengen dia jadi dirut PLN keliatannya tidak bisa diputuskan dalam waktu dekat, karena pergantian struktural pemerintahan yang tinggal sebentar lagi. Ya satu dua minggu ini lah kita lihat," seru pria yang kemarin baru saja merayakan hari jadinya ke 63 tahun. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Fokus Selesaikan 4 Bandara

JAKARTA - Direktur Utama PT KAI Ignasius Jonan meminta waktu untuk memikirkan tawaran menjabat sebagai dirut PLN, menggantikan posisi Nur Pamudji,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News