Gagal \'Bujuk\' Karen Agustiawan, Dahlan Iskan Ajukan Tawaran

Gagal \'Bujuk\' Karen Agustiawan, Dahlan Iskan Ajukan Tawaran
Gagal \'Bujuk\' Karen Agustiawan, Dahlan Iskan Ajukan Tawaran

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak berdaya lagi untuk menahan Karen Agustiawan, yang meminta mengundurkan diri dari jabatannya menjadi Dirut Pertamina. Jika tahun lalu ia masih berhasil membujuk Karen agar bertahan, namun untuk kali ini Dahlan gagal.

Sadar usahanya untuk membujuk kembali gagal, mantan Dirut PLN ini melakukan penawaran pada Karen. Ia meminta agar Karen tak mendadak untuk memberitahukan mundur dari jabatannya.

"Kali ini saya nggak mampu menahan Bu Karen untuk tidak berhenti. Tapi saya tawar, jangan terlalu mendadak. Akhirnya bu karen setuju berhenti tanggal 1 Oktober 2014," ungkap Dahlan saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (18/8).

Setelah mundur dari jabatannya di Pertamina, Karen selanjutnya akan mengajar di universitas ternama, yakni Harvard University. Bahkan, kehadiran wanita berusia 55 tahun ini untuk mengajar sudah dinanti-nantikan. Sebab, sudah beberapa kali alumni ITB itu dikirimi surat oleh pihak Harvard.

"Beliau sudah diterima mengajar di Harvard, Boston. Beliau disurati terus dari Harvest kapan bisa melaksanakan mengajar di sana. Jadi saya tidak bisa menahan lagi," kata pria berkacamata ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tak berdaya lagi untuk menahan Karen Agustiawan, yang meminta mengundurkan diri dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News